cari

Jumat, 27 Februari 2009

baGaimanakaH PeRan oRganisasi n manaJemenT daLam keHiduPan manuSia :

Setiap manusia tidak terlepas dari kehidupan di sekelilingnya, karena memang manusia adalah makhluk yang tak bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain. Itulah sebabnya kita tidak perlu heran apabila manusia senang untuk membuat organisasi, baik organisasi politik maupun organisasi social lainnya. Organisasi merupakan element yang amat diperlukan dalam kehidupan manusia. Dengan organisasi membantu kita untuk melaksanakan hal – hal atau kegiatan – kegiatan yang tidak dapat dilaksanakan dengan baik oleh individu sendiri.

Pada dasarnya kemampuan manusia terbatas sedangkan kebutuhan manusia tak terbatas, maka dari itu manusia perlu memanage dirinya sendiri, yaitu yang berupa perencenaan, pengorganisasian, pengarahan, pemotivasian maupun pengendalian yang baik dari individu itu sendiri dalam melakukan sesuatu yang ingin direalisasikannya.

Jadi intinya baik organisasi maupun manajement sangatlah penting bagi kehidupan manusia supaya hidup manusia lebih teratur, terarah, dan tersusun rapi dari bangun tidur sampai pergi tidur.












Tidak ada komentar:

TransLator

Kamus Indonesia-Korea

Korean Keyboard