cari

Sabtu, 24 Maret 2012

SPESIAL FOR YOU MAM


Sebait PUISI buat orang yang SPESIAL, "For You Mam" meskipun ini bukan perayaan hari Ibu :


Ibu, usiamu makin bertambah senja
tapi semangatmu dalam mengarungi hidup tak pernah senja
kau ikhlas memikul beban dan kewajibanmu
demi aku, anakmu..

Ibu...
Maafkan aku yang belum bisa memberimu apa-apa
aku tau sebagai anak, aku masih banyak kekurangan
maafkan aku yang belum bisa membahagiakanmu

Doakan aku ibu
supaya menjadi anak yang engkau harapkan
sesuai yang engkau doakan d setiap malammu

Ibu...
andai kau tahu,
aku selalu menangis dan sedih
setiap ibu menceritakan kesulitanmu kepadaku
tapi, aku tak bisa membantumu
aku sebagai anak hanya dapat meminta kepada tuhan di dalam doaku
untuk memberikan jalan keluar untukmu disetiap kesulitanmu

Ibu...
tahukah kau, aku sangat menyanyangimu
aku tau, aku sering membuat ulah yang membuat kau kecewa kepadaku
namun sekarang,,,akan akan terus berusaha untuk menjadi anak yang lebih baik dan lebih baik lagi

Aku hanya ingin kau tersenyum kepadaku
karena jika melihat senyummu aku merasa senang dan bahagia, ibu...

Ibu
Doakan aku selalu
aku selalu berdoa kepada tuhan
jadikanlah aku anak yang selalu ingat kepada orangtua terutama padamu ibu, orang yg ku sayang

cita-citaku saat ini hanya ingin membahagiakanmu
membagi bebanmu kepadaku, yang selama ini kau simpan sendiri

Thanks for everything mam
terimakasih karena telah menjadi bagian dari hidupku

terimakasih...
karena kau selalu memberiku semangat dalam menghadapi apa pun termasuk sekarang ini
Teruslah menuntun dan mengarahkanku,,ibu

Aku akan membuatmu bangga telah memilikiku
aku tak akan mengecewakanmu

I Love U Mam
S.A.R.A.N.G.H.A.E.Y.O
Y.E.O.N.G.W.O.N.H.I

Tidak ada komentar:

TransLator

Kamus Indonesia-Korea

Korean Keyboard