cari

Sabtu, 26 Desember 2020

Ekspresi menyatakan setuju dengan seseorang selain? (Ya)

·         Ada banyak cara untuk mengekspresikan bahwa kita setuju dengan seseorang, selain mengucapkan, diantaranya :

1.     = Ya

2.     맞아요 / 맞습니다 = Itu benar / Itu betul

3.     그렇죠 / 그렇습니다 = Itu benar / Itu betul

4.     좋아요 / 좋습니다 = Baik / Kedengarannya bagus / Saya menyukai ide itu

5.     물론이죠 / 물론입니다 = Tentu saja / Tentu / Yakin

6.     당연하죠 = Tentu saja!

7.     그럼요 = Tentu, ya memang begitu!

8.     바로그거죠 / 바로그겁니다 = Tepat! Itulah apa yang saya katakan!

9.     좋은생각이에요 = Itu ide yang bagus

10.   저도그렇게생각해요 = Saya pikir juga begitu / Pikiranku persis

11.   그렇게하면되겠네요 = Bisa seperti itu / itu akanbekerja

12.   알겠어요 = Saya mendapatkannya / Saya lihat / Saya mengerti maksud anda

13.   그럼그렇게하시죠 = Kalau begitu mari kita melakukannya dengan cara itu

14.   안될거없죠 = Mengapa tidak? Tidak ada alasan kita tidak bisa melakukannya dengan cara itu?

15.   찬성이에요 = Saya setuju!

·         

Tidak ada komentar:

TransLator

Kamus Indonesia-Korea

Korean Keyboard