cari

Selasa, 06 Desember 2011

Kata kata Motifasi pembangkit semangatku


terkadang ada saat dimana kita drop, terpuruk, maupun down dalam menjalani kehidupan sehari-hari.,terus kapan kita untuk bangkit lagi sehingga gag terpuruk lama2?

aku punya beberapa kata motifasi yang dapat membuat aku sadar dan bangkit lagi dari keterpurukan aku., mungkin bisa dibuat contoh untuk semuanya yang lagi nge-drop:

  1. Mimpi tidak perlu ditnjukan kpda oranglain,tetpi yang lbi utama adlah bgaimana mimpi dpat dtnjukan oleh diri sendiri. 
  2. Berusahalah mengejar mimpimu, sesulit apapun itu. Jangan pernah dengar oranglain,karna apa yg kita inginkan adlah sesuatu yg akan trjdi d masa dpan kita dgan catatan kau berusaha dan tdak pernah brusaha menyrah atas mimpi mu. .
  3. Berjuta jta dkungan yang ada jika hati kita mati u/ trus berjuang itu sama saja seperti kita tdak bisa melakukan apa2. Tetapi jika hati kita penuh dalam semangat dan perjuangan,apa pun bisa kita raiH meski tanpa dukungan.
  4. ApaBila kita tidak merubah kebiasaan kita,maka kita tak dapat meliHat 10 tahun keDepan yang bisa jadi adalah masa dpan kita.
  5. Setiap cobaan selalu tersimpan keajaiban dan sejuta rencna indah mlik than.
  6. Bermimpilah. .karna dengan bermimpi kita mempunyai target u/ di raih

kata ini sgat membntu q melewati masa sulit ku yg pertama. .dan kdepan nya akan membntu melewati masa sulit q selanjutnya,n_nv

Tidak ada komentar:

TransLator

Kamus Indonesia-Korea

Korean Keyboard