cari

Minggu, 30 Agustus 2020

나의 이야기를 :

저는 한국 어 너무 좋아요. 너무 많이 이유가 있어요.  

2009 부터 , 한국 드라마, 너무 좋아요. 

드라마는 이름을 : Boys Before Flower. 


그 시간, 저는 한국어 몰랐어요 그리고 아직 영어 노래를 좋아요. 

그 드라마 때문에 너무 좋아서 저는 한국에 노래를 공부해요. 


저는 노래 찿아서 노래해 봬요. 

처음에는 이상해 너무 이상해요. 

그 뒤에, 한국 노래 문을 열어 줘

그 때, 나는 케이팝을 가수 알았어요.

가수는  이름을 슈퍼주니어, 동방신키, 그리고 소녀시대. 


네. 케이팝을 좋아요. 많이 많이 좋아. 

노래를 너무 맛있고 춤을 재미있어서 저는 춤도 좋아고 춤 봐요. 

 2009 부터 지금 까지, 계속 춤이다. 

난 생각해, 춤은 취미 입니다. 

네, 취미 따문에 너무 좋아요. 

49 회 춤이다. 짱이야 ~~~~

 

그다음, 저도 드라마를 알아요. 

저는 드라마를 봤어요 재미있때문에. 

스트리밍 드라마를 해봐요, 다음 나는 공부해 드라마를 돈로우드해요 인터넷에서 지금까지. 


마지막 

한국  때문에, 저는 한국말 도 공부해요. 

2009 부터 지금까지, 계속 공부해요. 

2019 년, 나는 한국 선생님 입니다.

짱이야?~~~~ 진짜 대박. 

나의 취미 원해 돈을 할수있어요. 


꿈이 큰 있어요. 

저는 한국 나라 가고싶어요. 

그래서, 항상 화이팅 라라..

아직 또 한국말을 공부해요!!

*****************************************************************

Saya menyukai korea. Ada alasan yang banyak kenapa aku suka. 

berawal dari tahun 2009, drama korea yang aku suka. 

Nama drama itu adalah : Boys Before flower 


aku cari lagu itu kemudian aku mencoba menyanyikannya. 

awalnya aneh, aneh sekali. 

setelah itu, akses masuk ke dunia kpop pun terbuka. 

aku tau boyband, dan girlgrup saat itu. mereka, ss501, superjunior, dbsk, snsd. 


ya, aku menyukai kpop. suka sekali. Lagu nya yang enak dan tarian yang menarik membuat aku menyukai tariannya dan mencoba menari. 

dari tahun 2009-sekarang, aku masih saja menari dan aku berpikir bahwa menari adalah sebuah hobi. ya, hobi karena aku sangat menyukainya. 

ini tarian ke-49 .Luar biasa, kan...


Kemudian, saya tahu dramanya. 

aku mencoba menonton karena tertarik. 

Lakukan drama streaming

 Kemudian saya belajar download Drama di Internet sampai dengan sekarang.


Terakhir, 

Karena Korea, saya juga belajar bahasa Korea.

Tahun 2019, saya seorang guru bahasa Korea.. Benar-benar mengagumkan.

aku ingin hobiku ini bisa menghasilkan uang.


Saya punya mimpi besar.

Aku ingin pergi ke Korea.

Jadi, selalu berjuang ..

Saya masih belajar bahasa Korea lagi !!


Tidak ada komentar:

TransLator

Kamus Indonesia-Korea

Korean Keyboard